Wakil Bupati Natuna Buka Turnamen Olahraga Peringatan HUT ke- 17 Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga

Bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Sabang Mawang Barat, Jum’at (28/07) siang, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda didampingi Kadispora Kabupaten Natuna membuka secara resmi Turnamen Olahraga sempena Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga ke 17 tahun.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Kapten KRI Sutan Toha Sayifuddin, Camat Pulau Tiga beserta jajarannya, Uspika TNI-Polri, perwakilan Organisasi, tokoh masyarakat dan perwakilan peserta kegiatan.

Rodhial Huda dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Desa Sabang Mawang Barat, dengan harapan kedepan pelaksanaan pembangunan dapat membawa masyarakat menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Selain itu, dirinya berpesan kepada segenap peserta bahwa dalam pertandingan kalah menang hal yang biasa, namun hal utama yang harus tetap dijaga adalah kekompakaan, kebersamaan dan sportifitas.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sabang Mawang Barat, Pipit Triatul menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Natuna yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dan membuka kegiatan ini.

Pipit mengatakan, ibarat manusia yang telah menapaki usia 17 tahun, pembangunan terus berjalan namun masih membutuhkan perhatian dan bimbingan. Hal utama yang menjadi harapannya tidak lain adalah terjadinya perubahn pola pikir masyarakat dengan kecenderungan partisipasi tinggi dalam mendukung pembangunan desa

Apresiasi juga disampaikan kepada segenap panitia. Menurut Pipit, berbagai kendala dan hambatan mungkin terjadi selama pelaksanaan kegiatan, namun hal terpenting adalah bagaimana semua pihak dapat mendukung dengan sumbangsih kritik serta saran yang bersifat membangun.

Ketua pelaksana kegiatan, Amdat dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bagi memeriahkan peringatan HUT Desa Sabang Mawang Barat ke 17, dalam bentuk turnamen dua cabang olahraga, yakni cabang Bola Kaki dan Bola Volly.

Adapun peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan diselenggarakan selama kurang lebih satu bulan ini (28 Juni sampai 29 Juli 2024), diantaranya 50 kesebelasan Bola Kaki dan 50 tim voly putra/putri, yang berasal dari berbagai desa se-Kabupaten Natuna. (Pro_kopim/Rajab)

PERS, Nomor : 148311 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *