Sekda Natuna Hadiri Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Dan Kohati Kabupaten Natuna Periode 2024 – 2025

Minggu (09/06) malam, Sekda Kabupaten Natuna menghadiri acara pelantikan himpunan mahasiswa islam dan Kohati Kabupaten Natuna Periode 2024 – 2025 , yang dilaksanakan di Gedung Wanita Bukit Arai.

Acara pelantikan disejalankan dengan diskusi publik yang membahas tema meneropong masa depan generasi muda natuna dalam menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

Dalam Sambutannya Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko menyampaikan apresiasinya kepada kepengurusan yang baru saja dilantik. Beliau juga berharap HMI maupun Kohati dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Natuna.

Boy Wijanarko juga menambahkan sebagai mitra pemerintah, program program Inovasi HMI dan Kohati sangat diharapkan dalam merangkul generasi muda dalam mewujudkan arah pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Natuna.

Boy Wijanarko juga menegaskan bahwa saat ini telah terbuka berbagai kesempatan untuk generasi muda untuk merealisasikan ide dan gagasan yang dapat membawa manfaat bagi kemaslahatan umat.

Menutup Sambutannya Boy Wijanarko mengajak generasi muda untuk sama sama berkontribusi dalam kemajuan daerah sesuai dengan bakat dan minat dibidang yang ditekuni.

Acara pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar pelantikan oleh Ketua dan kepengurusan yang berjumah 12 orang , dengan menetapkan Apriyanti sebagai ketua umum HMI Kabupaten Natuna Masa Bakti 2024 – 2025, juga disejalankan dengan Pelantikan KOHATI Kabupaten Natuna Masa Bakti 2024 – 2025 dengan menetapkan Milda Rusila sebagai Ketua Umum.

Dalam sambutannya ketua HMI yang baru saja dilantik, Apriyanti dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi ini dapat bekerja dengan baik jika seluruh kepengurusannya dapat bersinergi mewujudkan visi dan misi yang telah direncanakan bersama.

Turun Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Natuna, Ketua STAI Natuna, Perwakilan Kemenag , Perwakilan Kodim, Perwakilan Kajari, Perwakilan Pengadilan Agama, Ketua Organisasi dan Komunitas di Kabupaten Natuna.

(Pro_Kopim/Patli)

PERS, Nomor : 148296 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *