Pimpin Rapat Persiapan Program Bhakti di Ujung Utara Indonesia 2024, Bupati Natuna : Manfaatkan untuk Edukasi untuk Peningkatan Mutu Kesehatan Masyarakat

Dihadiri Camat Bunguran Timur Laut dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Bupati Natuna, Wan SIswandi memimpin rapat persiapan realisasi Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Provinsi kepri, senin ((03/06) pagi.

Adapun kegiatan pengabdian masyarakat tersebut diselenggarakan dalam bentuk Program Belajar Bersama Komunitas (BBK) Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang rencananya akan dipusatkan di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, dari tanggal 1 sampai 20 Juli 2024 mendatang.

Rencananya 8 (delapan) orang mahasiswa Fakultas Kedokteran yang akan bergerak dalam program BBK ini akan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya pengecekan kesehatan gratis dan workshop edukasi masyarakat.

Untuk mendukung kelancaran program tersebut, Wan Siswandi berharap kepada beberapa pimpinan OPD terkait untuk dapat membangun koordinasi serta dukungan bagi kelancaran berbagai kegiatan dimaksud.

Wan Siswandi berharap melalui program ‘Bhakti di Ujung Utara Indonesia 2024 yang diselenggarakan di Desa Tanjung kelak, dapat memberikan manfaat bagi memberikan edukasi untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan lingkungan setempat khususnya. (Pro_kopim/D&S)

PERS, Nomor : 148292 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *