Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan BPD Tahun 2024, Bupati Natuna Harap BPD dapat Laksanakan Tugas secara Profesional dan Proporsional

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna mengukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kabupaten Natuna Tahun 2024, Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 251 Tahun 2024 Tanggal 24 Juni Tahun 2024, bertempat di Gedung Serbaguna Sri-Serindit Ranai, (01/07) siang.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi baik kepada para Kepala Desa maupun anggota BPD agar dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab.

Menurutnya, Kepala Desa dan anggota BPD merupakan mitra kerja agar pelaksanaan pemerintah desa dapat berjalan dengan seimbang, oleh karenanya kedua pihak harus dapat membangun komunikasi yang harmonis, baik diantara keduanya, maupun dengan berbagai Lembaga maupun dengan pemerintah kecamatan dan Kabupaten tentunya.

Terakhir, kepada segenap anggota BPD yang baru saja dikukuhkan dalam perpanjangan masa jabatannya, Wan Siswandi mengucapkan selamat menjalankan tugas pengawasan pelaksanaan Pembangunan dan pemerintahan secara professional dan proporsional.

Hal ini dimaksud sebagai bentuk dukungan bagi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan desa yang lebih bersih, transparan, efektif dan efisien demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, diantaranya beberapa Anggota DPRD, anggota Forkopinda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para camat, Kepala Desa dan Anggota BPD se-Kabupaten Natuna. Pro-Kopim (D&S)

PERS, Nomor : 148314 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *