Kukuhkan Penambahan Masa Bhakti Kades Tahun 2024, Bupati Natuna Harap Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Pembangunan Desa

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua II DPRD Kabupaten Natuna mengukuhkan 69 Kepala Desa se-Kabupaten Natuna tahun 2024, bertempat di Aula Gedung Sri -Serindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, senin (01/07) pagi.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab hendaknya Kades dapat membangun koordinasi dengan perangkat desa yang lain, selain itu juga memperkuat kemitraaan dengan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) agar terjalin hubungan kerja yang baik serta mampu berinovasi untuk pembangunam desa berdasarkan aturan yang berlaku.

Hal yang tidak kalah pentingnya, dalam pelaksanaan tugas dirasa perlu juga berkonsultasi dengan berbagai pemangku kepentingan terkait, terutama guna meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat desa, juga dalam menghadapi berbagai permasalahan yang membutuhkan perhatian serta terkait kewenangan lintas sectoral.

Dengan ditetapkannya penambahan 2 (dua) tahun masa jabatan kepala desa tersebut, Wan Siswandi berharap agar para kepala desa dapat berbuat lebih maksimal, baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya beberapa anggota DPRD Kabupaten Natuna, para Anggota Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para kades beserta istri. (Pro_kopim (D&S)

PERS, Nomor : 148313 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *