Bupati Natuna Membuka Secara Resmi Open Tournament HUT Desa Cemaga Dan Kecamatan Bunguran Selatan

Rabu, 29 Mei 2024 Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati Matuna menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara open tournament HUT Desa Cemaga dan Kecamatan Bunguran Selatan Ke 16, yang di gelar dilapangan Bola Desa Cemaga.

Dalam Laporannya Camat Bunguran Selatan menyampaikan bahwa kegiatan open tournament Hut Desa Cemaga disejalankan dengan Ulang Tahun Kecamatan Bunguran selatan yang ke 16.

“ Acara ini adalah bagian dari peringatan Ulang Tahun Desa Cemaga yang disejalankan dengan ulang tahun Kecamatan Bunguran Selatan ke 16. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kami memohoh kesediaan Bapak Bupati untuk membuka acara ini secara resmi” Jelas Supardi.

Dalam Sambutanya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa open tournament ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar warga masyarakat cemaga khususnya dan kecamatan Bunguran Selatan pada umumnya.

“ Tentunya kita semua berharap acara ini dapat menjadi wadah pererat silaturahmi antar masyrakat, juga membuka kesempatan UMKM untuk membuka stand disekitar wilayah lokasi lomba sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa” Jelas Wan Siswandi

Lebih lanjut Wan Siswandi mengapresiasi kerjsama sama pemerintah desa dan panitia sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. Beliau berharap kegiatan ini berjalan dengan aman dan nyaman hingga akhir kegiatan.

“ Saya berpesan kepada seluruh peserta pertandingan untuk sama sama menjunjung tinggi sportifitas. Saya juga berharap semua pihak dapat bersama sama menjaga kondusifitas acara hingga selesai dan masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman” Tutup Wan Siswandi

Acara Pembukaan Open Tournament ditandai dengan Pertandingan Persahabatan antara Putra Bunguran Selatan melawan Ikatan Keluarga Putra Bunguran yang ditandai dengan tendang pertama oleh Bupati Natuna.

(Pro_Kopim/Patli)

PERS, Nomor : 148289 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *