Bupati Natuna Hadiri Acara Serah Terima Tribun Lapangan Bola Kaki Sri Srindit

Rabu, 29 Mei 2024 Bupati Natuna menghadiri acara serah terima tribun lapangan bola Sri Srindit dari SKK Migas Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di lapangan bola Sri Srindit.

Pembangunan tribun sri srindit merupakan program pengembangan masyarakat SKK Migas – KKKS Premier Oil Tuna BV/Harbour Energy dan Medco E&P Natuna Ltd. Tahun 2023, guna mendukung pengembangan aktivitas masyarakat khususnya dibidang olahraga.

Acara diawali dengan sambutanya kepala SKK Migas Sumbagut Yamin Horison menyampaikan rasa bangganya atas terlaksananya kegiatan program pengembangan masyarakat berupa pembangunan Tribun Sri Srindit Ranai, Kabupaten Natuna.

“ Kami berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya sinergitas ini dapat terus kita jalin melalui program pengembangan masyarakat lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat” Jelas Yamin Horison

Dalam sambutanya Bupati Natuna , Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada SKK Migas – KKKS Premier Oil Tuna BV/Harbour Energy dan Medco E&P Natuna Ltd, atas terbangunnya Tribun Sri Srindit Ranai.

“ Setelah 23 Tahun akhirnya untuk pertama kalinya kita memiliki Tribun Lapangan Bola. Ini akan menjadi semangat baik bagi masyarakat maupun pemerintah untuk melakukan berbagai pengembangan khususnya dibidang olahraga” Jelas Wan Siswandi

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan bahwa kedepannya Natuna sedang membangun Sport Centre yang berada diwilayah Air Mulong. Dimana sport centre ini akan memjadi pusat latihan dan pembinaan atlet atlet Kabupaten Natuna.

“ Saat ini sudah ada GOR yang bisa dimanfaatkan untuk beberapa cabang olahraga. Kedepannya akan kita bangun lapangan sepak bola beserta stadion dan fasilitas olahraga lainnya” Tambah Wan Siswandi

Acara serah terima ditandai dengan penandatanganan berita acara antara SKK Migas – KKKS Premier Oil Tuna BV/Harbour Energy dan Medco E&P Natuna Ltd bersama pemerintah daerah , dan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda Tribun Sri Srindit resmi dapat digunakan untuk umum.

(Pro_Kopim/Patli)

PERS, Nomor : 148288 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *