Bupati Natuna hadiri Temu Ramah dengan Kapolda Kepri Bersama Masyarakat

Bertempat di Gedung Serbaguna Sri-Serindit, Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri kegiatan Ramah Tamah dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau, Yan Fitri Halimansyah bersama jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Natuna, rabu (03/07) pagi.

Kapolda Kepulauan Riau, Yan Fitri Halimansyah menyampaikan bahwa temu ramah ini merupakan momentum yang sangat penting bagi semua untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Natuna.

Selain itu ditekankan pula bahwa menjaga kerukunan dan keharmonisan merupakan suatu hal yang sangat penting. Perbedaan merupakan kekayaan yang harus dijaga bersama. Oleh karenanya, dipesankan agar seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh segala bentuk provokasi yang dapat mengakibatkan perpecahan ditengah masyarakat.

Yan berharap, silaturrahmi yang terjalin dapat terus dirawat, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan bagi mewujudkan Natuna sebagai wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya para anggota Forkopimda, anggota DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Lurah dan Kepala Desa, pimpinan Ormas dan tokoh masyarakat. (Pro_kopim (D&S)

PERS, Nomor : 148317 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *