Bupati Natuna Hadiri Kegiatan Karya Bakti Sosial Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-75 di Lanud RSA

Bertempat di Pos TNI AU Penagi, Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri acara Karya Bakti Sosial Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-75, Jumat (22/7) pagi, hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan purnawirawan TNI AU.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AU ini, mengingat sasaran program kegiatan ini memiliki nilai sosial serta diselenggarakan secara nasional.

Kedepan Wan Siswandi berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat disandingkan dengan program kegiatan pemerintah daerah yang bersifat bakti sosial, dan bukan tidak mungkin lingkup sasaran program dapat diselenggarakan secara lebih luas.

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, Kolonel PnB Jajang Setiawan dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bakti TNI AU ke-75, melalui program penanaman pohon yang dimaksud agar nantinya memberikan manfaat bagi kesehatan udara, sekaligus berfungsi sebagai pencegah abrasi pantai, penanaman pohon akan dilaksanakan disepanjang pantai Lanud RSA menuju Pantai Kota Tua Penagi.

Dalam kesempatan tersebut Jajang Setiawan juga menyerahkan bantuan Tali Kasih kepada purnawirawan yang tergabung dari PPAU.(Pro_kopim, Sri)

RILIS PERS, Nomor : 1389 /PRO_KOPIM/2022