Wakil Bupati Natuna Lepas 200 Peserta Natuna Geopark Ride 2024

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Varianto, melepas secara resmi 200 Peserta Natuna Geopark Ride 2024, yang dilaksanakan di Pantai Piwang, Minggu (07/01) ) Pagi.

Acara Natuna Geopark Ride 2024, yang diikuti oleh Pesepeda luar daerah yaitu Women Cycling Community Sepeda Lipat (WCC Seli) sebanyak 60 pesepeda dan pesepeda lokal. Dengan Dua Rute :

  1. Pantai Piwang – Batu Kasah
  2. Pantai Piwang – Teluk Depeh

Wakil Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sport tourism adalah salah satu treatment yang tepat untuk pengembangan sektor pariwisata Kabupaten Natuna, karena Natuna masih memiliki alam yang indah asri.

Lebih Lanjut Rodhial Huda menyampaikan dengan inovasi kegiatan pariwisata diharapkan dapat meningkatkan kunjungan pariwisata ke Kabupaten Natuna baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Rodhial Huda juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara Natuna Geopark Ride 2024, sehingga berjalan aman , nyaman dan kondusif.

Acara diawali dengan pelepasan peserta, dilanjutkan dengan senam zapin bersama Wakil Bupati Natuna dan diikuti oleh masyakarat masyarakat serta pameran puluhan bazar UMKM yang bertujuan untuk meningkatkan aktivitas nilai perekonomian masyakarat Kabupaten Natuna.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekda Natuna, Kajari Natuna, Danlanud, Danlanal, Danpasus, Kepala OPD, dan Masyarakat.

(Pro_Kopim/Patli)

PERS, Nomor : 148319 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *