Wakil Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Jadi ke 20 Perumda Air Minum Tirta Nusa

Bertempat di Kantor Perumda Air Minum Tirta Nusa, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, jumat (14/06) pagi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri Peringatan Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna ke 20 tahun.

Dalam sambutannya, Rodhial Huda menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah bersama Perumda Air Minum Tirta Nusa terus berkomitmen membangun dan menyempurnakan sistem pelayanan penyediaan air yang optimal secara bertahap. Namun untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan dukungan semua pihak agar dapat terlibat dan berkontribusi.

Kepada pimpinan dan segenap jajaran Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, dirinya mengucapkan selamat bertugas dan selamat hari jadi ke-20 tahun. Semoga momentum ini menjadi motivasi bersama untuk terus meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa, Zaharuddin mengatakan bahwa peringatan hari jadi ke 20 tahun ini menjadi pengingat bagi dirinya beserta jajaran untuk dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kedapan dapat lebih maksimal dalam melayani.

Zaharuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang terus memberikan dukungan, sehingga Perumda Air Minum Tirta Nusa dapat terus melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam hal penyediaan air bersih layak konsumsi yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga diresmikan secara simbolis logo baru Perumda Air Minum Tirta Nusa yang kemudian dilanjutkan dengan peresmian pembayaran rekening air melalui PT. Pos Indonesia, ditandai dengan penyerahan struk rekening air oleh Kepala Cabang Batam PT. Pos Indonesia kepada Wakil Bupati Natuna.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Cabang Utama Batam PT. Pos Indonesia, Direktur beserta para staf Perumda Air Minum Tirta Nusa, tokoh masyarakat setempat.(Pro_kopim/Atra)

PERS, Nomor : 148300 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *