Asisten I Setda Kabupaten Natuna Pimpin Rapat Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

Bupati Natuna yang diwakili Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Natuna, Khaidir memimpin Rapat Tim Gugus Tugas Kabupaen Layak Anak, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, jum’at (14/06) pagi.

Sebelum melanjutkan sambutannya, Khaidir menyampaikan permohonan maaf kepada segenap peserta rapat, dimana semula kegiatan ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, namun karena terdapat beberapa agenda pada waktu yang sama, dirinya dipercayakan untuk memimpin rapat kali ini.

Selain itu, Khaidir juga menyampaikan apresiasi kepada narasumber yang dalam kesempatan ini akan menyampaikan beberapa materi terkait upaya bersama dalam mewujudkan Natuna sebagai Kabupaten Layak Anak.

Materi yang disampaikan nantinya diharapkan menjadi modul diskusi bersama, dimana kedepan akan menjadi acuan program kerja bersama yang akan diterapkan dilapangan sesuai tugas dan fungsi satuan tugas masing-masing.

Selanjutnya, Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda Provinsi Kepulauan Riau, Annas Rustam Aji, melaporkan bahwa tujuan penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak adalah untuk meningkatkan komitmen dalam mewujudkan pembangunan yang peduli anak, meginplementasikan kebijakan melalui perumusan strategi dan perencanaan Kab/Kota secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan serta memperkuat peran dan kapasitas pemerintah Kab/Kota.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut sebagai anggota Satuan Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak Kabupaten Natuna, diantaranya sebagian besar perwakilan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Pro_kopim/D&S)

PERS, Nomor : 148301 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *