SELAMAT DATANG di Situs Resmi Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Gubernur Kepri Lantik PD PRM Kabupaten Natuna Masa Hikmad 2020-2022

Bertempat di Mesjid Agung Kabupaten Natuna, Bupati Natuna dalam hal ini diwakili oleh Asisten Adminstrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Hikmatul Arif, menghadiri Acara Pelantikan Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Mesjid di Kabupaten Natuna Masa Hikmad 2020-2022 Oleh Gubernur Kepulauan Riau, jum’at (21/08) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau beserta Rombongan, para Anggota FKPD, beberapa pimpinan OPD Kabupaten Natuna, pimpinan dan beberapa anggota Ormas dan Organisasi Pemuda serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan. Dengan harapan wadah ini dapat menjadi media dalam menunjukkan kontribusi para remaja dalam mendukung pembangunan daerah.

Hal ini hanya dapat diwujudkan melalui kebersamaan, membangun komunikasi dengan pemerintah daerah, terutama bagi meletakkan solusi bersama terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi para remaja dewasa ini.

Isdianto berharap dengan pelantikan ini dapat membuktikan bahwa pemuda Natuna dapat berperan aktif bagi membentengi dan mendukung upaya penyelamatan kaum remaja dalam menghadapi persoalan negative yang dewasa ini mempengaruhi bentuk pergaulan dan pertumbuhan mental dan moral generasi muda.

Pada kesempatan yang sama Asisten Adminstrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Hikmatul Arif juga menyampaikan peran Perhimpunan Remaja Mesjid di Kabupaten Natuna, sangat diharapkan untuk mendukung pelaksanaan pembangunan daerah.

Terutama melalui upaya bersama dalam menciptakan tatanan sosial bermasyarakat yang harmonis dilandasi kerukunan dan persaudaraan, persamaan diatas segala keberagaman yang semakin dinamis.

Hikmatul Arif juga menyampaikan bahwa saat ini sedang terjadi proses perusakan moral, dimana sasarannya ditujukan pada generasi muda, baik melalui narkoba, informasi media social yang hampir tanpa batas, memuat konten yang sebagian besar tidak sesuai dengan budaya masyarakat timur.

Hal ini harus menjadi perhatian bersama melalui aksi nyata serta kebijakan yang didukung oleh seluruh masyarakat, terutama bagi menjaga agar arah pembangunan daerah tetap focus pada pembangunan yang ideal, pembinaan masyarakat yang harmonis, religious dan madani. (Pro_Kopim/Arf).

RILIS PERS, Nomor : 1236 /PRO_KOPIM/2020