SELAMAT DATANG di Situs Resmi Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Bupati Natuna Harap GOW Lakukan Penguatan Lembaga dan Tingkatkan Peran dalam Pembangunan Daerah

Bertempat di Aula Gedung Sri Serindit, Senin (09/04) pagi, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) periode 2018 – 2020, dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Sofian, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua dan kader Organisasi Perempuan diwilayah kerja Kabupaten Natuna.

              Pengurus GOW kali ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 90 Tahun 2019 Tentang Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Natuna Periode 2018-2020.

              Dalam sambutannya, Hamid Rizal menyampaikan bahwa tantangan organisasi untuk terus menunjukkan eksistensinya ditengah pelaksanaan pembangunan semakin berat.

              Oleh karenanya dibutuhkan program kerja yang lebih terukur dan dapat terealisasi sesuai visi dan misi serta Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi serta melibatkan berbagai potensi yang ada.

              Hamid Rizal berharap agar kedepan GOW dapat terus melakukan upaya penguatan kelembagaan, menjadi organisasi sebagai mitra strategis dalam upaya meningkatkan peran masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk terlibat dalam berbagai aktivitas pembangunan, program kerja peningkatan keterampilan dan kapasitas, menciptakan wadah kreatifitas dan inovasi yang bernilai ekonomis yang akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi Masyarakat. (Humas_Pro/Diana & Sri)

Doc.Humpro (ery)

RILIS PERS, Nomor : 851 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019