SELAMAT DATANG di Situs Resmi Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Wakil Bupati Natuna Sambangi SMP Negeri 02 Puak

Sebagai salah satu wilayah perbatasan, Natuna saat ini menjadi salah satu pusat perhatian dari Presiden Republik Indonesia, dengan digulirnya berbagai program kerja percepatan pembangunan, diantaranya pada sector perikanan, migas, pariwisata, pertahanan dan keamanan serta pengendalian lingkungan.

Perhatian ini tentu membutuhkan penggerak aktif, sumberdaya manusia yang produktif dan mampu bersaing di era serba digital, dan hal ini hanya mampu diwujudkan jika generasi muda focus membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan dan kemampuan, sehingga kedepan tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutannya ketika melakukan lawatan resmi dan menjadi Pembina Apel di SMP Negeri 2 Puak, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Ranai, senin (29/07) pagi.

Melanjutkan sambutannya, Ngesti menjelaskan bahwa Kabupaten Natuna sangat mengharapkan terciptanya generasi dengan segudang prestasi, berkreasi tinggi, memiliki inovasi dan mampu menjawab tantangan zaman bagi mendukung pemerintah untuk mengembangkan daerahnya.

Untuk itu, Ngesti berharap agar seluruh siswa siswi, dapat focus belajar serta menjauhi berbagai hal negative yang hanya akan memberikan pengaruh negative bagi perkembangan karakter diri serta dapat merusak masa depan. Sebelum mengakhiri kunjungan tersebut, Ngesti juga berkesempatan menggelar rapat singkat dengan Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMP Negeri 2 Puak untuk membahas berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi sekolah, terutama dalam pelaksanaan proses belajar mengajar. (Humas_Pro/red/rizal)

RILIS PERS, Nomor : 918 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019