Pimpin Rakor bersama OPD, Wabup Arahkan Optimalisasi Media Digital sebagai Jembatan Informasi

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda memimpin Rapat Koordinasi bersama para pimpinan dan sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dlingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, senin (08/07) pagi.

Dalam sambutannya, Rodhial menyampaikan bahwa dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan serta optimalisasi pelaksanaan tugas kedinasan, setiap OPD harus melaksanakan evaluasi secara berkala, bagi menemukan permasalahan, kekuatan, dan strategi meningkatkan produktifitas organisasi.

Menurut Rodhial, dalam 3 tahun masa kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, sudah banyak hal yang telah dicapai oleh OPD, namun demikian informasi capaian dan kemajuan tersebut belum tersebar luas kepada masyarakat.

Kemajuan transformasi digital mengharuskan seluruh lembaga pemerintahan untuk memiliki wadah yang menjembatani informasi dengan masyarakat. Hal ini dimaksudkan bagi menyampaikan informasi secara terbuka dan cepat, terutama terkait berbagai kebijakan, bentuk pelayanan serta strategi pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh OPD menyampaikan laporan kemajuan program kerja yang telah diselenggarakan, terutama pada sektor pelayanan masyarakat, serta rencana pembangunan kedepan dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Natuna

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Asisten I dan Asisten III Setda Kabupaten Natuna, para pimpinan dan sekretaris OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Pro_Kopim/Patli)

PERS, Nomor : 148322 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *