Pasca Idul Fitri 1445 H, Sekda Natuna Pimpin Apel 17 Hari Bulan April Tahun 2024

Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Apel 17 Hari Bulan April 2024 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Rabu (17/04) pagi.

Sekretaris Daerah, Boy WIjanarko Varianto bertindak sebagai Inspektur Apel, tampak hadir pula sebagian besar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para pejabat esselon dan staf ASN maupun Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Mengawali sambutannya, Boy WIjanarko atas nama Pemkab Natuna mengucapkan mohon maaf lahir bathin bagi para aparatur pemerintahan yang beragama Islam yang sedang merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Dirinya berharap dalam momentum ini menjadi peluang bagi meningkatkan silaturrahmi, ukhuwah Islamiyah serta saling memaafkan diantara sesama.

Setelah mendapatkan libur Hari Raya Idul Fitri, Boy mengharapkan kepada segenap aparatur untuk dapat melanjutkan aktifitas kedinasan dan pelayanan yang diemban sebagai bentuk amanah serta mewujudkan kehadiran pemerintah ditengah masyarakat.

Selain itu, mengingat Pemkab Natuna akan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XI, tahun 2024, Boy berharap agar seluruh aparatur pemerintahan dapat mendukung suksesnya kegiatan tersebut, dengan mengunjungi dan mengajak sanak saudara untuk turut meramaikan kegiatan di beberapa lokasi kegiatan, diantaranya Masjid Agung dan beberapa masjid yang telah dipersiapkan untuk lokasi perlombaan. Pro -Kopim ( D&S)

PERS, Nomor : 148257 /PRO_KOPIM/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *